Jumat, 12 Januari 2018

Ronaldo: Pindah Ke Psg Ialah Langkah Mundur Untuk Neymar

Ronaldo: Pindah ke PSG ialah Langkah Mundur untuk NeymarRonaldo menilai keputusan Neymar untuk pindah ke PSG sebagai langkah mundur (Foto: FRANCOIS LO PRESTI/AFP PHOTO)

Jakarta - Mantan striker Brasil Ronaldo menilai keputusan Neymar pindah ke Paris Saint-Germain sebagai langkah mundur. Tapi menurutnya itu juga bukan pilihan yang sepenuhnya salah.

Neymar menghebohkan publik dikala tetapkan untuk meninggalkan Barcelona pada animo panas lalu. Dia mendapatkan pinangan PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, yakni 222 juta euro.

Meski banyak yang mempertanyakan keputusannya itu, Neymar tetap bisa tampil sepakat untuk PSG. Sejauh ini, beliau sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama PSG.

Ronaldo pun menilai keputusan Neymar itu sebagai sebuah langkah mundur. Tapi mantan pemain Real Madrid dan Barca itu memahami impian Neymar untuk mencicipi tantangan baru.

"Di level olahraga, keputusan Neymar ialah langkah mundur tapi ini ialah tantangan yang diambil setiap orang," Ronaldo menyampaikan menyerupai dilansir ESPN FC.

"Di kurun saya, aku juga bermain di Barcelona dan pindah ke Inter Milan dikala liga Italia jauh lebih kompetitif," beliau menambahkan.