Kamis, 11 Januari 2018

Milan Tidak Siap Memulai Persaingan Demam Isu Ini

Milan Tidak Siap Memulai Persaingan Musim IniFoto: Marco Luzzani/Getty Images

Jakarta - Gelandang AC Milan Ricardo Montolivo mengungkap mengapa timnya terpuruk di Liga Italia demam isu ini. Rossoneri diklaim tidak siap memulai persaingan.

Menyambut Liga Italia 2017/2018, Milan sedianya mempersiapkan diri dengan total. Dana hampir 200 juta euro dibelanjakan untuk mendatangkan banyak pemain, termasuk Leonardo Bonucci dari Juventus.

Tapi nyatanya, Milan gagal bersaing dengan Napoli, Juventus, Inter Milan, Lazio serta AS Roma. Mereka bahkan terlempar di luar sepuluh besar. Hingga pekan ke-20, Milan masih berada di peringkat 11 dengan 28 poin hasil dari 8 kemenangan, 4 imbang, dan 8 kalah.

Performa jelek Milan bahkan menciptakan instruktur Vincenzo Montella kehilangan pekerjaan dan sekarang sudah digantikan Gennaro Gattuso. Montolivo mengaku tidak menyangka Milan bakal terpuruk ibarat ini.

"Saya pikir tidak ada yang menyangka kami begitu kesulitan. Kami tidak siap memulai musim, kami pikir akan lebih gampang tapi tidak mempunyai landasannya," kata Montolivo.

"Semua orang gagal menyamakan ekspektasi, kami tahu kami dapat melakukannya lebih baik. Setiap dari kami harus fokus bagaimana dapat berkembang, kami perlu fokus bagaimana setiap dari kami dapat membantu tim," ungkapnya menambahkan ibarat dilansir Calciomercato.