Rabu, 10 Januari 2018

Firmino Ke Coutinho: Liverpool Tak Lagi Sama Tanpamu

Firmino ke Coutinho: Liverpool Tak Lagi Sama TanpamuFoto: Richard Heathcote/Getty Images

Liverpool - Penyerang Liverpool Roberto Firmino tampak sangat kehilangan Philippe Coutinho. Namun, Firmino tetap mendoakan kesuksesan bagi kompatriotnya itu di Barcelona.

Coutinho gres saja menggemparkan bursa Januari, menyusul kepindahannya ke Catalan. Gelandang Brasil itu telah resmi menjadi pemain gres Barcelona sehabis ditebus dengan nilai yang mencapai Rp 2,5 triliun.


Firmino dan Coutinho telah bekerja sama selama dua setengah animo di Liverpool. Meski belum sanggup menghadirkan trofi, keduanya sukses mengangkat the Reds finis empat besar di selesai 2016/17.

Coutinho telah menjadi bab penting dari Liverpool semenjak ditransfer dari Inter Milan pada 2013 dengan torehan 54 gol dan 46 assist. Tidak akan gampang bagi Liverpool untuk mencari pengganti yang sepadan.


"Liverpool tidak lag sama tanpa magismu," tulis Firmino di Instagram, yang dilansir Marca. "Aku mengharapkan sukses yang tidak terhingga untukmu, kau menikmati kehidupan dan tercapai seluruh mimpi-mimpimu."

"Semoga Allah selalu melindungimu dan keluargamu."

"Hei jagoan, merupakan sebuah kehormatan sanggup bermain denganmu."

Coutinho belum akan melakoni adu debut bersama klub barunya. Pesepakbola berusia 25 tahun itu mengalami cedera paha sehingga harus bolos sekitar tiga pekan.